Manajer Manchester United Jose Mourinho mendapat telepon dari legenda hidup Diego Maradona usai timnya ditahan imbang Arsenal 1-1. Bahas apa?

Mourinho

MU sempat memimpin 1-0 berkat gol Juan Mata dalam pertandingan di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016) malam WIB. Tapi di menit-menit akhir kemenangan yang sudah di depan mata melayang akibat gol Olivier Giroud.

Hasil tersebut diterima Mourinho dengan kekecewaan mendalam. Ia menyebut The Red Devils sebagai yang paling sial di Premier League.

Tidak cuma itu, peracik taktik asal Portugal tersebut secara pahit bahkan menilai hasil seri seperti itu tidak ubahnya bak sebuah kekalahan saj

Akan tetapi, Mourinho kemudian mengaku sudah mendapatkan kata-kata penghiburan dari Maradona yang langsung meneleponnya tidak berapa lama setelah pertandingan tersebut. Penuturan itu dilontarkan Mourinho di akun Instagram-nya.

“Setelah tampil bagus tapi dapat hasil buruk, aku ditelepon King Diego… Terima kasih, teman. Berkatmu, berkat keluargaku, teman-temanku yang lain, para pemainku, dan suporter luar biasa United, aku akan siap lagi di hari Senin!!!” tulis Mourinho.

LEAVE A REPLY